Senin, 16 September 2013

Glee updates

HI GLEEKS!

       Langsung aja buat para Indonesian gleeks ane punya informasi tentang lea michele, blake jenner, melissa benoist, jacob artist, becca tobin dkk. Setelah 4 season ini kabarnya Mr.Ryan Murphy akan menambah 2 season pada salah satu serial terlarisnya ya apa lagi kalau bukan GLEE season 5 & season 6. Dan di season 5 yang akan tayang juni 2014 ini akan ada beberapa pengubahan cerita ya pastinya dengan adanya hal-hal yang ada sekarang.


      Dan dari data yg ane terima selama ini 'kabarnya' Amber Riley, Heather Morris, Mark Salling, dan Harry Shum, Jr tidak akan kembali sebagai pemain tetap,  meskipun mereka bakal muncul sebagai bintang tamu rutin.







      Dan pemain-pemain yang lagi 'unyu-unyunya' seperti Jacob Artist, Melissa Benoist, Blake Jenner, Alex Newell, and Becca Tobin, mereka bakal dipromosiin jadi main cast.




   

     Dan pastinya di season 5 ini kita bakal merasakan suasana baru, yang pastinya bakal ada yang kurang. ya siapa lagi kalo bukan babang cory :'( Dia akan meninggal pada episode ke tiga.


   Dan buat Dianna Agron. Kabarnya dia udah ga terlibat kontrak lagi dengan Glee. Dan dia udah menunfollow Mr. Producer. Padahal dia cast favorit gua loh di glee :'D huft





     
       Ohya satu lagi. omong2 tentang heather morris yang season 4 masih aktiv dan di season 5 ini dia mulai hiatus itu dikarenakan ia sedang hamil. So gleeks, jangan kaget kalo heather nanti kurang aktiv lagi di glee. kita liat aja deh ya nanti dia akan kembali ke glee atau sibuk dengan keluarga kecilnya. :)

udah deh segitu dulu infonya gan. see ya!


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Katanya sih "tentang saya"

Popular Posts