Senin, 11 November 2013

whats on my playlist

Oke kali ini gua akan ngepost lagu-lagu Indonesia yang lagi rajin rajinnya gua dengerin. Yaa bisa dibilang lagu lagu ini easy listening lah. Yauds langsung aja ye.

1. Petra Sihombing ft. Ben sihombing - Mine
       Yap ini adalah lagu yang barusan aja gua post. Menurut gua lagu ini instrumentnya easy listening aja gitu. Bikin hati adem haha.



2. Mika and The Overtunes - Soulmate
       Yaa band yang salah satu anggotanya dari jebolan X factor ini masih memiliki genre yang ga jauh beda dari lagu yang pertama. Bisa bikin hati adem gitu. Enak deh pokonya lagunya walaupun band baru



3. Andity - Beda
       Nah buat lagu yang satu ini kayanya pas ya buat yang sedang menjalin hubungan tapi diantara mereka ada yang berubah OuO.



4. Raisa - Mantan Terindah
       Mantan terindah. Hmm kata mantan kayanya gapantes ya buat semua yang indah. Cucok deh buat yang pada masih sayang sama mantannya tapi gimana lagi. Namanya juga udah mantan haha. Balikan dah balikan.



5. Tangga - Cinta tak mungkin berhenti
       Lagu yang satu ini. Ahhh.... cinta tak mungkin berhentiiii, secepat saat aku jatuh haatiii



6. Ran ft. TULUS - Kita bisa
       yakk menurut gua lagu ini adalah lagu yang bener-bener lagi enak banget didengerin. temanya umum, tentang cinta kepada sesama, genrenya yang jazzy dan ditambah duet dengan tulus itu bikin lagu ini tambah caem aja dah.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Katanya sih "tentang saya"

Popular Posts