Kamis, 07 November 2013

perangkap hati

Hey hey gaisss. Kali ini gua bukan mau ngeshare lirik lagu syahrini tapi gua mau bercerita dengan gaya gua seperti biasanya. True story yaa.. semua yang di blog gua ini apa adanya tanpa dibuat buat :)

Ga kerasa sekarang kelas 10 udah hampir abis aja. Tapi tak apa lah classmeet lagi terus liburrrr. Tapi hari ini ada yg beda di pandangan gua. Ada temen gua lagi pegangan tangan. Berduaan sambil nonton futsal. Kayanya adem banget dah gua ngeliatnya. Pengen kaya gitu -_- padahal biasanya ga se-envy itu-_- hah emang dasar emang kelamaan jomblo kali ya gua hiks.

Terus gue beranjak lah ke kelas di atas. Pas gua liat ke bawah ada anak cowo ganteng. Badannya agak gede gitu. Cowo banget. Gua kira cowo itu kaka kelas. Ga lama gua liatin dia masuk kelas X4. Ternyata dia seangkatan sama gua.

Tiba-tiba si kirana ke kelas gua sambil ngegerutu "ih ka gua kesel banget ama aldi. Baru kenal aja udah mecahin tempat minum gua hihh" "makanya kalo punya tempat minum jangan bagus bagus wkwk" jawab gua becanda. Dan ga lama kirana ngobrol ama gua tiba2 si tersangka alias aldi dateng. Ternyata aldi adalah cowo yg gua liat dibawah tadiii. Terus dia sok sok minta maap gitu ama kirana. Gua cuma bisa liatin aja. Tapi matanya si aldi sambil curi curi pandang gitu sama gua. Ah paham nih gua mata lelaki.

Pulang sekolah gua bareng ama kirana lagi. Hari ini gua emang lagi akur akurnya sama kirana. "Eh ka si aldi betah banget tuh ngeliatin lu, katanya muka lu enak banget diliat." Kata kirana temen smp yg ngagetin gua. "Terus ngapa dah" tanya gua heran. "Gua kasih ke dia nomor lu ye tak apa kan" tanya kirana sambil nyodorin puppy eyes "ahhh yaudah atur" jawab gua pasrah.

Malem ini gua pulang terlalu larut. Sampe rumah langsung kena omelan. Jelas2 gua pulang malem juga karena persiapan uas. Pas gua cek hp ada sms. Ga heran lagi itu aldi. Gua tanggepin lah ya smsnya. Gua orang yg ramah selalu gua tanggapi yg ingin berteman dengan gua.

Hari ini gada kerjaan lagi. Gua mainlah ke kelas X4 kelasnya kirana dkk alias anak anak smp banyak disana. Ternyata kirana juga sekelas men sama aldi. Gua liat dia oke juga. Drummer, anak mobil hmm secara fisik not bad lah. "Hey rizka. Ga makan?" Tanya aldi ke gua. "Iya nanti deh di" jawab gua singkat "beliin dong diii" cetus kirana "mau dibeliin apa?" Tanya aldi balik sambil ngeluarin dompetnya yg tebel itu. "Eh gausah di. Nanti gua ke sana aja hehe" jawab gua polos.

Dia terus sms gua sampe gua bener2 merasa nyaman sama dia. Dia orangnya bisa banget bikin cewe seneng. Hobby2 sampe kelakuannya cowo banget. Tapi ditengah jalan dia ternyata udah punya pacar. Gua sih santai aja, ya gua juga ga niat macem2 sama dia. Cuman gua inget jodoh ga kemana. Jadi gua lanjutin aja tanggepin dia. Itung2 iseng iseng berhadiah.

Dan disaat gua butuh banget dia. Disaat gua udah suka dan nyaman banget sama dia. Dia ngilang gitu aja. Emang si gua ga pernah cerita kalo gua butuh dia atau gimana hiks. Rasanya gua ga mau kenal lagi sama lo di. Gue benci banget sama lo di. Yaudah gua cerita sama kirana "kenapa sih na aldi harus kaya begitu?"tanya gua kesel. "iya, si aldi sih ngakunya ketauan sama cewenya kalo dia suka smsan sama lo. Terus dia juga bingung pengen mutusin cewenya atau engga. Karena dia pernah bilang kalu dia ga mau mutusin cewe duluan sebelum cewenya yang mutusin duluan." Jelas kirana

Dan menurut gua itu bukan alasan yg cowo banget. Berani deketin tapi ga berani nerusin. Putusin kali. Resiko.

Terus gua menjalin kedekatan lagi sama temen smp gue si "mr.america" kurang lebih selama 4 bulan tapi akhirnya kita udahan begitu aja.

Ps: im telling not make a story

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Katanya sih "tentang saya"

Popular Posts