Senin, 30 September 2013

lost.

Hari ini gua failed month anniversary yang ke lima loh sama toby. Susah ye emang ngelupain cowo sealim dan sekece itu. Udh 5 bulan hts lu masih sopan banget bahasanya ke gua. Tringgggg!!! Ga kerasa bel istirahat udah bunyi aja. Dalam sekejap pun suasana berubah jadi rusuh. Ya untungnya gua punya temen-temen yg asik, jadi ga bosen dah melewati hari yang suram ini “tar!!! Gitong lagi maen basket masa ama dira noh” kata si biang gosiiiip nesa yang pastinya sohib gua. “Yuk tar, nes kita bantuin pa cepi beresin bekas olahraga. Kasian kan dia” sahut temen sebangku gua yg jadi korban dengerin ocehan gua tentang doi-_- gua pun langsung berdiri sambil lirik-lirik ke arah jendela “ha? Mane tong. Toby kali maksut lu nes” jawab gua yang abis melihat ke arah jendela. Kebetulan kelas kita kebagian di depan lapangan persisss. “yauds lah  tar, nesa kan gakenal. Ayo yok buruan nanti keburu selesai deh beberesnya” jawab fia sambil grasak grusuk narik gua sama nesa ke lapangan. Kalo urusan modus sama dira dia emang juara deh.

Dan ternyata disitu ada kejadian yang ga di sangka sangka. “tar, HFM ya” suara samar samar kedengeran di telinga gua. Gua pun celingak clinguk udh kayak kambing conge. “tarriiii happy failed monthsarry yaa” suara itu terdengar jelas di telinga gua. Dan pas gua balikin badan ke belakang ternyata itu toby. Wahaha setelah sekian lama gua ga kontakan langsung sama dia, dan sekarang dia ngucapin ke gua langsung. Yah you know lah what i feel. “ya, u too by” dan hanya kata kata itu yg bisa keluar dari mulut gua saat itu. “aku ke kelas dulu ya tar, assalamualaikum” ommgg ternyata dia masih sama seperti yang dulu. Masih pake aku kamu. gua pun bingung mau jawab apa lagi, mau bilang waalaikum salam tapi gua gamau percakapn itu berakhir. Tapi dia udh lari duluan ama dira ke kelasnya. Sebenernya gua udh jawab waalaikum salam, tp gatau kedengeran apa engga 

Tongggg!!!! Bel masuk pun berbunyi.  Bu sita pun masuk ke kelas. Gua berkecimpung lagi deh sama kelas yg rusuh ini. untungnya pelajaran bu sita. jadi bebas mau jumpalitan di kelas :’Seperti biasa arah pandangan gua tertuju pada si doi. Suasana kelas lagi gaduh gaduhnya dia masih aja bisa khusyu baca quran J ah dia bener bener bikin cewe sekelas mengauminya. Ya walaupun gua belom terlalu kenal sama dia. “OYYY” si kampret ini ngagetin gua -_- “apasi dy” “kegep  lu lagi ngeliatin paiiz” kata si kampret, dan mukanya sok meyakinkan gitu. “dih?!” gua bingung men harus gimana. “nanti malem gua ke rumah lu tar. Sekalian bareng les ye.” Sahut si ody sambil sok baik baikin gua. “yaudah.” Sebenernya gua gamau, tapi gapapa lah lumayan. Walaupun ni anak pasti ada maunya.

Ga kerasa udah jam 5 sore aja, gua masih di sekolah. Pengen pulang tapi tanggung bentar lagi les. “fiii, mau kemana?” gua ngeliat fia nyelonong aje dari ruang osis, ga ngajak-ngajak gua. “DISKUSI.” Fia ga nyelow jawabnya kayak buru buru gitu. Setelah gua celingak celingukan, gua akhirnya menyadari dira udh berdiri di pojokan deket gerbang.  “ohh udah janjian ya sama dira mau diskusi bareng”  “duluan ya tar. Toby juga mau pulang noh lagi manasin motor” si fia langsung jalan cepet cepet ke arah gerbang. Ah perkiraan gua ga salah lagi deh.

“tar, belum pulang? Mau bareng ga? Mumpung jok belakang masih kosong.” Gua pun menoleh ke arah depan lagi setelah merhatiin si fia sama dira. Yap untuk kali ini perkiraan gua salah, bukan toby tapi fariz. “emang ga ada yg mau ngisi?” balas gua sambil asal ngomong. “ya kalo lu mau” gua dengan mikir sebentar akhirnya memutuskan untuk naik. Selama di perjalanan kita pecah banget. Gua ga nyangka dia anaknya seseru ini. sampe nyasar nyasar, jadi lebih lama deh bisa bareng dia haha.

Ini udh jam 7 ody belom dateng aja. Gua pun memutuskan berangkat les minta anterin bang jamil -_- alhasil telat deh gua 25 menit. Jadi ga ngerti sama apa yg dijelasin dan nilai test gua........ ga terlalu jelek sih :’ “tar sorry tadi gua harus jemput syari. Mendadak dia bilangnya” kata ody sambil jegat gua sebelum turun tangga. “iya iya gapapa. paham gua yg udh taken mah beda”  bales gua “iya gua juga paham yang abis dianterin pulang mah beda”si ody asal sahut dengan muka agak nyolotin. “kok?” gua pun heran “iya pokonya beres dah. Gua mau temenin temen kita yg mau daftar les disini nih. Lumayan kan dapet kupon.” si ody ini emang jago bikin orang kepo “emang siapa?”  tanya gua balik “najis kan gebetan sendiri  kaga tau” ody langsung pergi ke bawah, tempat registrasi sementara gua masih perbaikan nilai yang tadi :’ untungnya ada nesa yg selalu membantu gua disaat gua susah, jadi gua bisa mendapatkan nilai perbaikan yang lebih baik. Pas gua turun ke bawah. Oh no tebak siapa yang lagi ngobrol sama ody!!! Fariz meennn fariiizz!!!!  


“oy tarr” sapa si fariz sambil nyodorin tangan ke gua ngajak tos “oy riz” gua pun bales balik tosannya “lu  les disini riz? Kelas mana?”  kekepoan nesa nyari info kambuh deh “sama kayak ody” jawab fariz “yah, padahal masuk kelas gua ama nesa aja” bzt mampus gua keceplosan "emangnya ada yang suka sama gua?"seketika suasana jadi hening. "laaaah, eh udh malem gua pulang dulu ya" gua pun cepat cepat mengalihkan pembicaraan. huft takut si nesa keburu konek. "bareng ama gua dah tar, udh malem gabaek pulang sendirian" asdfdffgnn baek banget lu rizz. "ah gausah. gua pulang bareng nesa kok" "gua dijemput bor ama excel. dan kayanya dia udh di depan tuh duluan yo semuanya" kata nessa sambil buru buru keluar gedung "jadiii..... duluan ye dy. ayo tar" kata fariz sambil narik tangan gua men, omgomg.

akhirnya sampe juga di rumah gua. tadi adalah perjalanan yang sangaat menyenangkan "thanks ya riz" "yoaa" balas fariz dengan senyuman yang asdfghjkllkjhgfd manis abisss. gua pun langsung ngibrit masuk ke rumah. Gua langsung buka laptop gatahan mau curhat ama fia. Kebetulan banget fia lg on fb wkwk
+fiaaa hari ini gua seneng bangeeet . masa gua hari ini pulang bareng mulu ama fariz
(30 menit kemudian)
+fiaaaa lu lama banget balesnya
-yooo sorry gua abis main crimi sama chatan sama dira wkwkw
-udah tau :p mending lu cek hp sekarang
+yah ganggu yg lagi pdkt  nih ya.
(setelah gua cek hp)
+fiaaaaaaaa di fariz masa nge wa guaaa. Pasti lu yg ngasi nomor gua ya!!
-wwkwk selamat move on yea. Gua off dulu. Ada yang ngajak otpan :D
 Asliii hari ini gua seneng bangeeet. Gua rasa sekarang gua gabisa tidur oh no wkwk walaupun akhirnya gua tidur juga sih.

Hari hari terus berlalu sampe akhirnya di suatu malem dia tiba tiba telfon gua. Gua angkat lah dengan semangatnya.
T: haloo
F: halo kok belom tidur?
T: belom ngantuk aja hehe. Lagian besok kan libur.
F: besok percy jackson  ya  di cimanggis square
T : hah?
F:mau kan? Jomblo pasti ga ada acara kan?
T: oh....  (oke rasanya gua bener2 mau teriak disini)
F : maksudnya apa? Kalo mau besok gua jemput indomart pelni oke?
T: oh yaudah deh oke.
F:  sippp. Eh iya tar gua mau bilang.
T: bilang apa lagi
F: sebenernya yang tadi boong.
T: (kampret gua udh seneng banget........) dih kesel ah
F : eh beneran kok beneran wkwk. Besok gua jemput jam 1an abis dzuhur okee
T: oke deeh
F: good nightttt tariii
T : iya you too riz.

Gua langsung menutup telepon dan aaanjerrrrrrrrrr teriak gua dalam hati. Wow wow wow. Apa hari ini gua harus ke margo ya beli baju baru dulu. Ah tapi udh jam 11 malem buset margo apaan yg masih bukaaa. Okeoke gua tetep tenang. Gua harus nunjukin gua yg apa adanya biar dia suka gua apa adanya haha.

Mmmmmm badan pegel banget dah  baru sebentar tidur. Alhamdulillah masih jam 7. Gua ga mungkin melewatkan hari ini dengan begitu aja. Gua bakal memanfaatkan hari ini dengan sebaik-baiknya. Gua harus ngapain dulu ya hmmm. Ah minta ajarin bibi buatin kue dah wkwk. Gua pun dengan semangat bergegas kebawah masak untuk yang tersayang.

“bi ajarin bikin kue dong. Kue apa aja dah yang bisa selesai sekiatar 2 sampe 3 jam” “wiiih kaka tumben pagi pagi udah bangun. Donat aja ka. Tapi donatnya ga bolong. Ada isinya di dalemnya kaya yang di mol itu loh” jawab bibi gua dengan semangat “yaudah deh bi pokonya harus unyu hiasannya” gua pun langsung buat donat dengan sepenuh hati *asiiik.

Baru gua sampe depan pelni dia udah nungguin gua “ayo tuan putri silahkan naik ke kereta kuda” kata fariz. Ini cowo udh ganteng alim tepat waktu lagi. “jadi gua putri kuda apa gimana” sambil naik gua tepok pundaknya dia “apa aja deh pokonya gua sayang. pegangan di perut. Mau ngebut” kata dia sambil langsung nancep gas sampe bikin kuping gua bising.

Sampe akhirnya kita nonton dan agak ga fokus sama filmnya sih ya soalnya di tengah tengah film dia bilang “gua sayang ama lu” tapi gua cuma bisa diem dan bingung harus gimana. “wih itu tadi sebenernya gua ditawarin jadi pemeran utama tapi gua tolak wkwk “ ceritanya si fariz ngelawak “ah najis dah si omdo. Eh gua punya donat nih buat lu. Udah dingin sih sebenernya tapi lumayan lah pertamakalinya gua masak hehe” dengan malu karena donatnya ya begitulah akhirnya gua kasih juga “wah berarti lu masak demi gua dong ya haha” fariz geer abis. Tapi bener juga “iya azha deh buat kamo. Besok jangan lupa balikin wadahnya ya” dari situ kita mulai pecah lagi. Gila ini orang selain pinter ngelawak pinter mencuri hati juga haha. Sampe akhirnya gua dianter pulang lagi dan omg gua rasa gua akan mimpi indah mulai saat ini aaahhh <3

“jadi lo sama dia gimana?” tanya sang hakim nesa di forum gosip seperti biasanya. “datar! Masih belum pasti!” jawab gua selow “berarti akan wkwk tenang aja oke tar” kata fia “yang belum pasti dari 6 bulan yang lalu jangan sok nasehatin gua ah” gua sebenernya kasin juga sama fia yang udh lebih lama dari gua belum pastinya “ih anjer ya kamu” si fia langsung tusbol tusbol gua dan tiba tiba ada aroma aroma cogan gitu “tar ini wadahnya. nanti malem vn oke?” omg yap dia adalah fariz “oke oke” dan gua nesa fia langsung bertatap tatapan seakan aneh dengan yang barusan terjadi.

Sampe akhirnya di malam hari gua vnan sama fariz. Kami pun makin dekat lagi. Dan rasa sayang gyua ke dia makin besar aja. Terus tiba tiba dia vn ini nih. Kata2 dari dia yang ga akan gua lupain “tari gua sayang tau ama lu. Lu sayang ga sama gua? Jangan gua mulu yang bilang sayangnya” “gua serius ya. Lo juga serius dong”ohke gua harus bilang apa. Belum gua jawab dia udah nge vn lagi coba “iya gua juga sayang riz” jawab gua. Hanya itu yang bisa gua ungkapin. Dan malem itu kami saling jujur jujuran.

4 hari kemudian dia makin ngejauh dari gua. Biasanya dia duduk di depan gua sama ody, sekarang dia jadi duduk di pojok belakang sendirian. Ada apa ini. gua pun sapa langsung dia di tempat les “hei riz” dia Cuma jawab “hey” dan langsung bergegas pergi. Dan kayanya dia juga ga ngeliat gua. Biasanya setiap malem dia selalu nge greet gua duluan di wa tapi malem sekarang engga. Akhirnya gua duluan yang ngegreet dia. Itu chat udah kekirim dan udah ada garis dua tapi dia ga bales bales.

Hari ini mungkin bakal jadi hari teraneh gua. Ah gila gua bingung. “oyy ngape kamu ngape” nesa sang hakim membuka forum bergosip kita. “ah ga. Eh fariz tumben ga masuk” tanya gua “dia kan lagi ikut kejuaraan di provinsi sama ody tar” jawab nesa. Dia emang tau segalanya. Akhirnya gua cukup ngerti mungkin dia ga bales karena sibuk nyiapin pertandingan. Malem ini gua ngeberaniin diri untuk nelfon dia. Awalnya emang suara jaringan terus. Tapi lama banget. Kedua kalinya gua nelfon lagi nomor yang anda tuju dengang tidak aktiv. Oke dia matiin hpnya. Huff bete, gua buka twitter dah ngetweet galau, eh toby ngejb jadi panjang deh obrolannya. Si fariz pun ikutan on twitter. Pake segala ngetweet “ku diantara kalian” huf ikutan galau juga itu orang kayanya. Aapa mungkin itu buat gua sama toby? Oh no gua harus jelasin ke dia.


Tapi setelah gua jelasin ke dia lewat sms ternyata ga ada respon juga. Yaudah lah terserah dia maunya apa. Hari hari pun terus berlalu dan gua masih lost contact sama dia. Emosi gua udh ga tertahan lagi. Sebenernya maksud dia selama ini apa. Gua butuh penjelasan. Berbagai macam cara gua lakuin. Sampe nge wa dia minta ngejelasin semuanya. Gua tau lo baca wa itu riz. Tapi lo ga nanggepin gua sama sekali nih? O aja deh ya. Terimakasih udah ngajarin gua menjadi lebih tegar.

Ps: im telling not make a story

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Katanya sih "tentang saya"

Popular Posts