Senin, 12 Agustus 2013

The history of ridha's blog

Hoi gaiss. Judulnya aja udah keren kan tuh wkwkw.
Jadi gini ceritanya.... 
Eh gua belom bilang mau cerita ye. Tapi kan dari judulnya udah pada tau kalo gua mau cerita wkwkw, bodoh. 

awal mula gua bikin blog yaitu terinspirasi dengan si chessabngrsy.blogspot.com :|

sekitar jam 2 dini hari gua mulai membangun blog ini dengan lafaz bismillah wkwkw. Ada banyak ujian dalam perjalanan gua membuat blog. dari mulai kaga bisa bisa masang profile ficture sampe nama url buat blog gua. tadinya gua mau namain 'ridhanuragustin' tapi udah dipake orang lain. dan sekalian mau klarifikasi, suwer ya ini bukan blog gue ==> ridhanuragustin.blogspot.com :|

url blog gua sekarang 'ridhanura' wtf men ada 'hanura'nya -_- however nama adalah pemberian orang tua. gua yakin orang tua gua tau yg terbaik buat gua, termasuk nama ini wkwkw. i love my parents so muchhh <3

udah hampir jam 3 aja. berhubung gua udah lumayan ngantuk, udah dulu deh segini aja. Sebenernya masih banyak ujian yg mau gue ceritain. tapi.......... ah sudah lah *gayanya babe* jadi lupa lg apa yg mau diceritain :(

Maap juga kalo banyak salah salah kata. i'm still beginner gan :|

-Nyang punya blog pamit dulu. Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Katanya sih "tentang saya"

Popular Posts